Cara Berbisnis Online Tanpa Mempunyai Toko | Share Ilmu

Trik Bisnis, Cara Berbisnis Online,

Haloo temen-temen bertemu lagi dengan saya, disini saya akan Share Ilmu sedikit tentang cara untuk cara berbisnis Online jika kita tidak mempunyai toko. Terkadang kita berfikir dan bigung bagaimana sih cara agar kita bisa berbisnis online tetapi kita tidak mempunyai toko. Disini InsyaAllah saya akan membahas sedikit tentang cara-cara nya. Ini sesuai pengalaman saya yang pernah saya alami selama berbisnis online walaupun bisnis saya juga gak terlalu banyak mendapatkan untung tetapi setidaknya lebih dari cukup untuk mendapatkan uang makan setiap hari hehe, kebanyakan bisnis ini sering dinamakan bisnis online secara Dropsip.  Oke langsung saja sobat kita bahas dibawah ini. 


Cara berbisnis Online tapi tidak mempunyai Toko

1. Cara yang pertama adalah untuk memulai berbisnis online kita harus mempunyai yang namanya Gadget khususnya HP, laptop, ataupun tablet dan koneksi internet yang lancar tentunya. dengan semua fasilitas itu kita bisa melaksanakan awal kita untuk berbisnis online. 

2. Yang kedua, kita memikirkan apa yang akan kita jual dan yang akan kita pasarkan ke konsumen, setelah itu kita bisa melaksanakan atau mencari toko atau apapun yang mau menjadi seller kita, setelah deal menjadi seller pada toko yang sudah kita anggap oke, disitu kita meminta agar toko itu selalu update gambar barang secara detail dengan harganya setiap hari untuk dijual, dan dikirimkan ke Sobat. Disitu kita memulai untuk memasarkan barang tersebut dengan barang ready yang telah dikirimkan kepada sobat.

Tata Cara melakukan transaksi dalam berbisnis online

Yang pertama ketika ada orang atau pembeli tertarik dan akan membeli barang yang kita jual, kita harap menyediakan jasa rekber terpercaya contoh sperti BUKA LAPAK dan TOKO PEDIA tetapi ataupun tidak, juga tidak apa-apa yang penting saling percaya dan tidak merugikan satu sama lain. 

Apa sih yang dinamakan REKBER ? dan bagaimana cara REKBER ? 
rekber adalah cara kita untuk melakukan transaksi online secara aman, adapun cara rekber adalah yang pertama kita menghubungi pihak jasa rekber dan meminta untuk add orang yang akan membeli barang kita, untuk mempermudah rekber biasanya lewat chat FB ataupun mesengger, nah disitu kita bisa dalam pembicaraan 3 orang, pertama kita, yang kedua Jasa rekber, yang ketiga yaitu pembeli yang akan membeli barang kita. 

Disitu kita bisa chat bertiga tetapi untuk persyaratan rekber Pembeli harus transfer uang dahulu ke Jasa rekber, yang kedua setelah pembeli sudah transfer uang ke jasa rekber kita sebagai penjual kirim barang kepada pembeli, setelah barang sampai ke pembeli, pembeli cek barang sesuai dengan gambar yang dijual atau tidak,Jika barang itu sesuai berati pembelian Deal dan jasa rekber mentransfer dana ke Penjual, jika barang yang sampai tidak sama atau tidak sesuai dengan yang dijual maka barang akan dikembalikan ke penjual dan jasa rekber akan mengembalikan uang kepada pembeli. Biasanya biaya untuk rekber ditanggung oleh pembeli.

Cukup sekian sobat yang bisa saya Share sekedar Share Ilmu sedikit semoga bisa bermanfaat untuk temen-temen semuanya. Jika menurut temen-temen ini adalah artikel yang bermanfaat atau sangat berguna, mohon di Share ya ..... terimakasih