Friday, January 6

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Smartphone Android dengan Mudah | Share Ilmu


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari  Android Dengan Mudah -  Ada kabar menarik khususnya temen-temen  yang mempunyai smartphone Android, disini ada cara untuk mendapatkan Pulsa gratis dengan mudah dari Android, salah satunya adalah Applikasi ZIPAY adapun cara untuk medapatkan Pulsa Gratis dari Applikasi Zipay bisa temen-temen simak sebagai berikut.

Apa itu Zipay ? Zipay adalah applikasi sama halnya dompet Online yang mana dapat memudahkan kita untuk bertransaksi jual beli  membayar dan salah satunya adalah pulsa. Cara  ini bisa gratis dengan menggunakan applikasi Zipay lihatlah cara - cara dibawah ini.

Internet, cara-cara, Teknologi, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Smartphone Android dengan Mudah



yang pertama pasang Applikasi Zipay di smartphone android temen-temen setelah dipasang kemudian daftarkan diri temen-temen dengan cara Sign Up setelah selesai kemudian Log In to Zipay.

Setelah data semuanya lengkap dan bisa masuk kedalam applikasi Zipay temen-temen bisa membeli barang apa saja lewat Applikasi Zipay, didalam Zipay temen-temen akan melihat saldo kredit Zipay didalamnya seperti contoh gambar dibawah ini.

Internet, cara-cara, Teknologi, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Smartphone Android dengan Mudah


Applikasi ini bisa juga digunakan untuk pembayaran berupa Bpjs, Listrik, Air, game berbayar dan sebagainya. lantas bagaimana cara mendapatkan Pulsa gratis dari applikasi Zipay ? nah begini kita bisa undang temen kita dengan menggunakan nomor hp untuk ikut gabung Zipay, setelah berhasil menambahkan anggota disitulah kita akan mendapatkan poin dan kemudian poin itu bisa kita tukar dengan pulsa secara gratis. 

Kesimpulanya :

Cara Mendaptkan Pulsa Gratis dari Android dengan Mudah dan tanpa ribet, semoga bisa bermanfaat untuk temen-teemen semuanya, tunggu apa lagi silahkan buruan di coba. Demikian dari saya hanya bisa share ilmu sedikit semoga kita bisa bertemu lagi di cara-cara berikut.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.