Wednesday, February 22

7 Cara Menyesuaikan Android


Ommega Media, 7 Cara Menyesuaikan AndroidKamu punya smartphone Android baru atau tablet baru, Ada banyak cara yang dapat kamu gunakan manfaatnya, dari mentransfer kontak dan aplikasi untuk menginstal widget untuk men-download atau men-download wallpaper yang kamu sukai. Setelah kamu menggali lebih dalam dalam android, kamu akan terkejut melihat banyak cara yang bisa kamu sesuaikan di perangkat Android kamu, bahkan tanpa rooting.

Dan jika kamu akan menjual sebuah handphone milik kamu, maka hal yang harus dilakukan adalah memindahkan data agar data yang kamu butuhkan itu tidak hilang dibeli oleh orang bersama hanphonenya hehe. Itu juga untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan terhadap handphone kita seperti hank dan sebagainya.

Bicara tentang data : nah di sini adalah kesempatan saya untuk membahas  7 cara untuk membuat perangkat Android kamu semua tentang kamu.

1. Mentransfer Kontak kamu, Apps, dan Data Lainnya



Sebelum kamu mengaktifkan Android baru kamu, kamu dapat mengambil keuntungan dari fitur yang disebut Tap and Go yang memungkinkan kamu mentransfer data pilihan kamu dari satu perangkat ke perangkat lainnya, menggunakan NFC. ini adalah cara yang tidak sulit bagi kamu. kamu juga dapat menggunakan berbagai aplikasi untuk membuat cadangan data kamu pada satu perangkat, dan transfer ke yang baru.

2. Ganti Home Screen kamu dengan Launcher

Tebak apa? kamu tidak harus menggunakan layar awal dan aplikasi manager yang dibangun ke dalam telepon kamu. Tanpa rooting, kamu dapat mudah men-download dan menginstal launcher Android pihak ketiga yang membersihkan antarmuka kamu, dan memungkinkan kamu menyesuaikan layar home kamu di luar cara pintas aplikasi. Ditambahkan fitur termasuk mengubah ukuran ikon, mendirikan kontrol gerakan personalisasi, dan mengubah skema warna.

3. Pasang Keyboard Lebih Baik



Sekali lagi, jika kamu tidak puas dengan built-in keyboard, coba yang lain. Ada begitu banyak keyboard pihak ketiga yang tersedia melalui Google Play, termasuk Swype peringkat teratas dan SwiftKey, serta sejumlah keyboard GIF dan aplikasi khusus lainnya. Dan sementara kamu berada di itu, apakah kamu tetap suka dengan keyboard bawaan android atau menginstal yang baru, pastikan untuk menyesuaikan pengaturan, koreksi otomatis untuk menyesuaikan dengan istilah pribadi kamu untuk menghindari interaksi canggung dan frustrasi umum.

4. Ambil Wallpaper

Sebagian besar pilihan wallpaper di smartphone dan tablet yang membosankan, Membumbui layar kamu dengan foto favorit kamu, atau men-download aplikasi wallpaper, dan menemukan sesuatu yang sesuai preferensi kamu. kamu bahkan dapat siklus melalui favorit kamu, sehingga kamu tidak terjebak dengan hanya satu latar belakang. Ada juga aplikasi yang memungkinkan kamu merancang wallpaper kamu sendiri, menggunakan warna favorit kamu dan pola. Terbaik dari semua, sebagian besar aplikasi ini gratis, atau sangat murah.

5. Tambahkan Widget ke Layar home

Aku sudah mengatakan itu sebelumnya: salah satu fitur Android favorit saya adalah pilihan widget yang dapat ditambahkan ke layar home. Pilihan yang tidak terbatas: cuaca, waktu dan tanggal, kalender, skor olahraga, kontrol musik, alarm, catatan-taker, pelacak kebugaran, media sosial, dan banyak lagi. Plus, banyak widget datang dalam beberapa ukuran sehingga dapat membuat sebagian besar layar real estat.

6. Sesuaikan Lock Screen



Seperti segala sesuatu yang lain, kamu tidak terjebak dengan out-of-the-box layar kunci di perangkat Android kamu. Selain memilih metode unlock, kamu juga dapat memilih untuk menampilkan pemberitahuan dan menetapkan berapa banyak informasi yang ingin ditampilkan untuk melindungi privasi kamu. aplikasi pihak ketiga ini membiarkan kamu menambahkan widget ke layar kunci dan menambah berbagai pilihan unlock. Jika kamu telah menyiapkan Device Manager Android, kamu juga dapat menambahkan pesan dan tombol yang memanggil lebih banyak.

7. flash Custom ROM


Ketika kamu membasmi smartphone Android, kamu dapat memilih untuk menginstal alias flash ROM kustom, meskipun itu tidak diperlukan. Kustom ROM dasarnya versi modifikasi dari Android. Yang paling populer adalah CyanogenMod (sekarang LineageOS) dan Paranoid Android, keduanya menawarkan fitur yang ditambahkan di luar saham Android, seperti konfigurasi tombol kustom dan kemampuan untuk menyembunyikan elemen layar yang kamu tidak suka atau digunakan. Masing-masing juga cenderung untuk menawarkan perbaikan bug pada tingkat yang lebih cepat daripada Google, dan kadang-kadang fitur terbaik muncul dalam versi resmi Android.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon