Saturday, March 11

Putra Siregar Menjual Smartphone Murah Seluruh Indonesia

Putra Siregar Menjual Smartphone Murah Seluruh Indonesia


Ommega Media - Bagi kamu yang selama ini ingin mencari Smartphone yang murah dan berkwalitas saya tau tempatnya dan saya akan memberi tau kepada sobat semuanya, yang hadir dalam sebuah artikel saya yang menjelaskan tentang Tempat Jual Smartphone yang Murah-Meriah

Saya saat ini berada di daerah Kepulauan Riau yaitu tepatnya di Kota Batam, dan saya mengetahui harga Smartphone di Batam lebih murah dibandingkan dengan Smartphone yang ada di luar Kota Batam. Sehingga banyak sekali yang memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis Smartphone dari Batam dan untuk dikirimkan keluar Kota Batam.

Setelah saya di Batam saya mengenal yang namanya Putra Siregar yang mana beliau adalah menjual berbagai Merek Smartphone yang sangat-sangat murah. Siapa sih sekarang yang tidak kenal dengan Putra Siregar ?

Jika sobat bertanya siapa sih Putra Siregar ? maka saya jawab Beliau adalah orang yang menjual Smartphone yang sangat murah meriah di seluruh Indonesia ini. 

Saya akan ceritakan tentang dia, pertama ia memulai berbisnis yaitu dengan membuka lapak dirumahnya dengan etalase kecil yang diberi sebagian Handphone yang ia jual, Handphone jadul dan masih banyak lainya menurut saya Handphone jaman dulu semua, tablet rusak, nokian 316 dan sebagainya.

Dari ketlatenan ia berbisnis walaupun dulu yang ia jual hanya sedikit dan itupun banyak yang jadul tetapi sekarang ia sudah mempunyai anak buah lebih dari 10 orang, dan sekarang jualan dia ber title PT. Putra Siregar Seken Singapura. Woooow ! sangat mantab.

Sampai sekarang ia menjual Smartphone yang sangat menggila harganya sehingga setiap hari di tempat jualanya di datangi oleh ratusan pengunjung setiap harinya, walaupun orang yang mau beli rumahnya jauh tetapi banyak yang suka membeli dan berbelanja smartphone ke Putra Siregar. 

Bukan itu saja ia mengembangkan bisnisnya juga lewat online, Putra Siregar juga menyediakan Group di Facebook dan membuka lapak juga di salah satu situs jual beli online yaitu Toko Pedia dan Buka Lapak.

Selain menjual online ia juga mempunyai cabang yaitu di daerah Batam, Pekanbaru, Jakarta, Palembang dan masih banyak lainya yang belum saya tau. Harga Smartphone yang ia jual relatif sangat murah. Saya kasih contohnya : iPhone 6s yang diseluruh indonesia pasaranya 12 jutaan dia jual hanya 7 juta sekian, Samsung S6 yang dipasaran seluruh Indonesia sekitar 7 Jutaan di Putra Sirgar jual 4 jutaan. WooooW !

Ada banyak yang ia jual diantaranya yaitu :

iPhone All merek
Samsung All merek
Sonny All merek
Blackphone smartphone dari Amerika Serikat
Blakberry

Tablet, tab dan lain-lain
Selain itu ia menjual laptop juga dan berbagai aksesoris smartphone yang murah meriah.

Kurang murah gimana lagi tuh sob ! apalagi kalau ada promo, ia biasanya juga menyediakan sebuah promo yang mana promo itu bikin penasaran bagi para pelanggan. Sering kali promo itu diluncurkan di grup facebooknya, sehingga banyak yang tau tentang promo yang ia berikan.

Sehingga dengan adanya promo itu pengunjung yang berkunjung ke toko dia sangatlah membludak. Istilahnya " Orang tukang parkir kaya jika dia setiap hari menjaga dan merawat motor / mobil pelanggan Putra Siregar."

Saya menyarankan kepada sobat semuanya, jika ingin membeli Smartphone bisa berkunjung di Toko Putra Siregar yang ada di Batam, atau bisa ke cabang-cabang yang ia punya seperti di Jakarta, Palembang, Pekanbaru dan sebagainya. 

Jika di daerah sobat belum ada cabangnya sobat juga bisa memesan smartphone yang sobat inginkan lewat online, bisa dari grup facebook dan bisa dari lapak jualan dia di situs jual beli online Toko Pedia dan Buka lapak, dia menaggapi dengan sangat fast respon 2-3 hari sudah nyampe ke tujuan kita.

Hampir tiap hari juga saya melihat update status FB yang menunjukkan kesibukan staf Putra Siregar yang sigap dalam menghadapi pelanggan serta menerima komplain dari pelanggan ! Luar biasa saya bilang. Guys, kepuasan customer itu penting, dan ini jelas nampak dari kematangan Putra Siregar dalam mengelola bisnisnya.

Dengan adanya tim yang menangani khusus komplain yang fast respon customer akan merasa diperhatikan dan nyaman untuk berbelanja di putra siregar.

Pernah saya melihat postingan di Facebook yang mengatakan bahwa orderan hari itu mencapai 500 unit perhari. Sangat profesional cara berdagangnya yang bisa mendapatkan untung sangat banyak dan membludak, maka transaksi hari itu sudah mencapai 600 juta rupiah, belum transaksi COD.

Jika ada barang yang rusak dalam pengiriman maka ia akan ganti. Mudah kan ! dan kebanyakan jarang sekali yang komplain tentang masalah kiriman dari Putra Siregar. 

Sobat bisa join group di sosial media facebook yang namanya PUTRA SIREGAR SEKEN SINGAPURA. Disitu kalau nggak salah kurang lebih 600 rubuan member yang ikut di grup. Disitulah kita akan melihat promo dan mencari-cari smartphone yang murah dan yang ready. Kebanyakan juga testimonial yang sangat bagus di dalam group tersebut.

Jadi untuk sobat semua jangan salah untuk memilih toko smartphone yang menjual produk smartphone yang mahal dan yang tidak bergaransi kemudian rusak begitu saja. Harga yang Putra Siregar berikan sangatlah murah dibandingkan dengan penjual smartphone di seluruh Indonesia. 

Jadi bagi sobat semua jikan ingin liburan ke Kota Batam atau mau liburan ke Singapura dan bertujuan akan membeli salah satu smartphone, langsung saja ke PT. Putra Siregar yang ada di Batam. Disitu sobat bisa milih-milih smartphone sesuai keinginan sobat semua.

Jika belum tau nanti sobat bisa kontak saya nanti saya antar ke PT beliau yang ada di Batam.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk sobat semua khususnya yang memang lagi mencari smartphone yang murah dan kuwalitasnya bagus. Cukup sekian dan terimkasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.