Wednesday, March 8

2 Aplikasi Terbaik untuk Menampilkan Teks saat Memutar Musik

Ommega Media -  2 Aplikasi Terbaik untuk Menampilkan Teks saat Memutar Musik, Musik adalah salah satu hiburan yang sangat digemari oleh semua orang, dengan musik kita bisa heppy dan dengan musik juga kita akan teringat pada masa kenangan dan sebagainya.

Saya yakin,  sobat pasti suka dengan salah satu musik yang ada di dunia. Ntah itu band dari indonesia atau negara-negara lainya.

Dengan musik terkadang membuat kita akan tambah semangat dan terkadang musik juga bisa dibilang untuk penghilang galau bagi orang-orang yang diputusin oleh pacarnya hehe, Dan masih banyak lagi kegunaan musik pada masing-masing kepribadian seseorang.

Mumpung bicara tentang musik, disini saya akan memberi salah satu tips atau trik tentang cara memunculkan teks musik pada smartphone android sobat.

Yang tujuanya disini sobat bisa nyanyi dengan membaca teks dengan lagu yang sobat putar. Karaoke lewat Smartphone bahasa gaulnya.

Saya tau, kebanyakan seseorang sangat cintanya kepada musik sehingga dia ingin membaca dan sambil ia nyanyikan seperti di tempat karaoke.

Caranya tidak susah hanya mendownload salah satu aplikasi dari Goolge Play Store di Android sobat.

Nah disini saya akan memberikan contoh aplikasi yang bisa buat menampilkan teks lagu di smartphone android sobat.

Aplikasi ini namanya adalah Musixmatch Lyrics Musik Player, yang bisa menampilkan teks saat lagu diputar.




Jangan khawatir applikasi ini gratis untuk di download. 

Kebanyakan orang jika sudah menyukai dengan yang namanya musik maka ia akan otomatis ingin bernyanyi dengan sambil membaca teksnya. Karena dengan membaca teksnya maka tidak akan salah dalam menyanyikan lagu yang ia putar.

Selain aplikasi Musixmatch Lyrics Musik Player ada juga yang lain yaitu Tune Wiki Lyrics for Music




Aplikasi ini juga salah satu applikasi yang menampilkan teks saat musik di putar. Aplikasi ini juga Gratis ! bisa di download di Google Play Store atau di perangkat iOs yang sobat gunakan.

Itulah dua aplikasi yang banyak digunakan oleh seseorang saat ingin berkaraoke lewat smartphone. Aplikasi Musixmatch Lyrics Musik Player dan Tune Wiki Lyrics for Music yang terbaik untuk memunculkan teks musik.

Semoga bermanfaat untuk semuanya yang sudah membaca, khususnya sobat yang bertujuan untuk mencari applikasi ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon